Rabu, 24 Juni 2015

Merayakan Kemasan Tanpa Membuka Isi

Kali ini saya mau berbagi quote aja, apalagi emang quote ini pas buat bulan ramadhan saat ini, quote ini saya dapat dari seorang teman di twitter dan saya mengambilnya tanpa izinnya :D, kita sebut saja namanya hamba allah hahah kaya nyumbang di mesjid aja .

"Merayakan Kemasan Tanpa Membuka Isi" apakah kamu mengerti apa maksudnya? anehkan ibarat dapat bingkisan tanpa kita buka kita sudah merasa bahagia !! dan kita tak peduli apapun itu isinya

Teman di twitter ini mengatakan, Diibaratkan "Kemasan" dalam quote itu adalah "Ramadhan", Banyak Dari kita bahagia menyambut bulan suci Ramadhan. Menyambutnya dengan berbagai macam ekspresi dan tingkat kebahagiaan,

Kemudian melaksanakan puasa di bulan tersebut dengan penuh semangat menahan diri dari makan dan minum. Akan tetapi sebagian dari kita hanya fokus kepada menahan diri dari makan dan minum saja. Sisanya banyak hal-hal sia-sia yang kita lakukan dan tak ada bedanya dibulan-bulan lainnya, malah yang tidak ada dibulan-bulan lainya malah ada di bulan ramadhan ini seperti petasan.

Juga yang membuat saya bingung dan seharusnya gak terjadi, entah kenapa bulan ramadhan banyak tawuran yang terjadi, padahal kalau bulan-bulan biasa gak ada, entah kenapa .. entah ... !!

Sudah ahh jangan kepanjangan karena saya sendiri masih golongan orang yang "Merayakan Kemasan Tanpa Membuka Isi" .. mudah dikatakan tetapi sulit dilaksanakan ...

Sekian

Tidak ada komentar: