Selasa, 23 Juni 2015

Penikmat Drama

Saya adalah penikmat drama dan anime, entah hobi ini dari kapan? tapi kemungkinan karena saya gak suka nongkrong dan traveling? kenapa ? udeh jangan ditanya alasannyalah ? kita bahagia dengan cara kita masing-masing saja :D
Sekarang kita bahas drama aja animenya kapan-kapan, Yang saya tau Drama itu ada beberapa macam yaitu
  • Drama Indonesia (sinetron)
  • Drama Taiwan (asia)
  • Drama Jepang (dorama)
  • Drama Korea
  • Drama Barat (serial) entah ini bisa disebut drama gak
  • Drama India, lagi musim di tv indonesia nihh ...
  • Drama Telenovela ? ini dari mana yah ? brazil !! entahlah Marimar atau rosalinda, judul yang saya tau ..
  • atau ada yang lain ? silakan ditambah sendiri

Drama Indonesia (sinetron), Drama India, Drama Telenovela? gak pernah ngikutin, mana sanggup coba episodenya aja sampe ratusan, udeh gitu ceritanya bertele-tele banget, sinetron indonesia sama india juga hampir mirip-mirip gitu apa mungkin memang karena kebanyakan produser sinetron indonesia orang india kali yahh jadi mirip.

Drama Barat (serial) ini sih nocomment bagus-bagus kok, cuma ngikutin seasonnya aja yang gak sanggup, supernatural aja saya cuma sanggup ngikutin beberapa season aja dan beberapa serial lainya seperti walking dead, Nikita, HEROES Dan lainnya, sekarang juga banyak judul-judul terbaru yang sepertinya menarik bertema super hero seperti The Flash dan Super Girl .

Drama Korea, Taiwan dan Jepang (dorama), saat ini yang saya masih jadi penikmat drama korea kalau untuk taiwan dan jepang udeh gak, saya kurang suka atau kurang menikmati untuk taiwan dan jepang, tapi kalau jepang buat animenya juara apalagi JAVnya *ehhh...

Untuk Drama Taiwan saya kurang menikmatinya entah kenapa, cerita sih oke tapi kurang suka aja sama style acting-acting pemainnya, kurang greget gimana gitu rasanya, nanggung banget, lambat jadi kalau nonton bawaanya ngantuk aja.

Drama jepang atau dorama saya kurang suka karena agak LEBAYnya itu mungkin karena kebanyakan ceritanya diambil dari anime atau komik jadi aneh aja kadang ada triak -triak gak jelas di anime sih enak di tonton tapi kalau di live action jadi agak lebay aja , udeeh deh jepang mah jempolan buat animenya dan pilem bokepnya.

Nah untuk drama korea mungkin yang menurut saya yang cocok buat saya , karena sampai sekarang saya masih menjadi penikmatnya, udeh gitu banyak komunitasnya (walaupun kebanyakan cewek) jadi gampang buat dapetin update terbaru, download dan lainnya, saya sendiri bukan melihat drama dari siapa pemainnya saya gak peduli siapa pemain utama, tetapi kadang pemain juga jadi rekomendasi karena biasanya ada pemain tertentu yang gak main di sembarang drama tapi itu juga gak jaminan, tapi jangan ditanya nama pemainnya saya gak tahu sama sekali.

Dari segi cerita memang sih tergantung selera kan banyak tuh drama genrenya seperti Romcom, melo, misteri dan perpaduannya. saya banyak nonton drama korea yang tidak sampe akhir cuma sampe setengah atau beberapa episode saja, kalau menurut saya ceritanya ngebosenin langsung berenti aja .. cari judul lainnya .. jadi lagi-lagi tergantung selera dan masih banyak faktor-faktor lain-lain yang tak bisa dijelaskan dengan kata-kata.

jadi drama apa yang kau nikmati ? apakah salah satu di atas? atau drama kehidupan nyata ini?

Tidak ada komentar: