Jumat, 19 Juni 2015

Seekor Nyamuk

Nyamuk si binatang kecil yang SOK KENAL SOK DEKAT punya dua sayap bersisik, tubuh yang langsing, dan enam kaki panjang yang gw harap dimusnahkan di muka bumi ini ?
kejaam .. emang, tapi pasti ada alasannya tuhan menciptakan bintang jalang ini :D, apaan itu saya sendiri gak mau tau .. *garuk tangan

Dilihat dari sudut pandang kecil yang tampak kejauhan, Nyamuk selalu menemani dikala sepi,dikala kita sendiri, jadi jika kamu berpikir sedang sendiri itu bohong pasti ada nyamuk disekitarmu .. mungkin bisa aja dia sedang menatapmu dari balik tembok dan kejauhan memandang seluruh kulit tubuh mulusmu yang tak tertutupi oleh sehelai benang apapun.. jadi kamu tidak sendirian camkan itu ..

Kenapa nyamuk mesti menghisap darah? kalo gajah yang ngisap darah matilah kita semua saudara-saudara .. bersyukurlah kalau gitu .. di indonesia selalu ada untung di balik kejadian

Galau Alert*

Secara tak sadar gw berpikir mungkin bisa aja gw secara tak sadar menjadi nyamuk *GGN (ganteng-ganteng Nyamuk), gantengnya OKE :D ,berniat mencoba deket, mencoba berteman dengan sok kenal sok dekat tapi ternyata malah mengganggu ? huuhhh mudah-mudahan gak ada yang ngerasa gitu .. kalaupun ada yahh anggap saja gw nyamuk yang GGN tersebut ..

Oh ada lagi katanya nyamuk selain menggigit dan menghisap darah juga mengencingi kita ?? vangke banget kan .. udeh gitu gak ngaku lagi :D



sudahlah sekian aja

Permohonan : jika anda sedang membaca ini dan melihat nyamuk disekitar anda harap di usir/dimusnahakn dengan berbagai cara apapun itu, saya tak ingin ia ikut membaca ini, saya takut mereka akan melakukan sesuatu yang buruk terhadap saya, OKE

kalau mau tau tentang kenal serius sama nyamuk ..
https://id.wikipedia.org/wiki/Nyamuk

Tidak ada komentar: